Monday 22 October 2018

Review Samsung Galaxy S11 Smartphone Baru dengan Fitur Kamera Tersembunyi

Review Samsung Galaxy S11 Smartphone Baru dengan Fitur Kamera Tersembunyi


youtube.com
Samsung membuat penemuan mengagumkan penggila Selfie dengan meluncurkan Samsung Galaxy S11 memiliki fitur unik kamera selfie tersembunyi di dalam layar. Namun sebuah Inovasi tersebut akan baru diwujudkan dan diluncurkan ditahun 2020.
Dari Phone Arena, sepertinya Galaxy S11 akan menjadi kandidat ponsel pintar pertama yang akan dihadirkan Samsung. Namun fitur ini akan mirip dengan kompetitornya Smartphone dimiliki oleh Oppo Find X.
Oppo sendiri mempunyai fitur kamera pop-up dan Samsung sendiri berusaha membuat fitur yang mirip. Sekilas perbedaan terletak di penampilannya yang rencanannya membuat desain layar bezel-less.
Ada fitur tambahan lagi yang disematkan oleh Samsung dan masih diuji yakni teknologi sensor sidik jari dalam layar. di tahap awal untuk meningkatkan sebuah usaha mendesain notch di layar smartphone, perusahaan samsung telah berusaha dalam mengakses diantara prototipe kamera yang dapat disematkan dismartphone unggulannya tersebut.
Bila ini terwujud kemungkinan produk ini akan banyak digemari oleh pemilik smartphone pecinta Selfie, tidak diragukan lagi bahwa Samsunglah salah satu pencetus inovasi terhebat meskipun banyak kompetitor.
Dilansir kumparan.com (22/10/2018)

0 comments:

Post a Comment