Friday 26 August 2016

Penejelasan android nougat





 Penjelasan Andoid NOugat

 


Hasil gambar untuk android nougat

kabar gembira bagi penggemar os android,pihak google telah merilis os yang pernama android nougat yang baru-baru ini diluncurkan oleh pihak google sebagai pengembang os hijau tersebut.

ada beberapa kelebihan yang ditawarkan andoid nougat diantaranya:
1.kemampuan multitasking yang baik dengan  tampilan lebih lebar seperti tampilan pada resolusi 5 inch ke atas. Jadi selain mempermudah dalam membaca menulis juga lebih baik dalam penambahan fitur multitasking seperti pada Windows.
2.dengan disisipi proyek Daydream merupakan suatu proyek pengembangan teknologi berbasis VR atau Virtual Reality bentuk teknologi terkenal saat ini membuat benda seakan-akan menjadi nyata.VR ini bisa digunakan dengan alat ltambahan  yang diperlukan seperti alat pada Oculus Rift atau alat semacam box teater itu.
3.mengoptimalkan mode malam, merupakan salah satu fitur untuk meredupkan layar sehingga battere pada smartphone semakin hemat.
4.meningkatnya kualitas keamanan os,walaupun android adalah open sourse.namun pihak google sebagai pengembang telah memperbaiki tingkat keamanan demi kenyamanan pengguna.
5.Proyek svelte merupkan fitur terbaru untuk meminimalkan penggunaan ram pada android  dengan cara memanipulasi data.
6.dengan bundled notifikasi digabung dalam 1 aplikasi sehingga bisa kita atur sedemikian rupa,sehingga notifikasi seperti pada aplikasi what apss dapat diatur dengan mudah

kekurangannnya  adalah keterbatasan penyediaan android nougat pada smartphone,tentunya ponsel yang akan mendapat bagian mencicipi android nougat,bagi yang smartphone yang kebagian update maka firmware yang didownload tentulah besar dan lama.
sumber :
http://www.bloggedewek.com/2016/07/kelebihan-dan-kekurangan-android-nougat.html

0 comments:

Post a Comment